Kesesatan Syiah 1

Syiah itu apa?(pertanyaan seorang siswa smantang)

 Syiah itu ajaran sing isine ngaku2, ngaku2 cinta ahlul bait, ngaku2 paling taat kepada Allah, ngaku2 taat kepada rasul

Tp sebenere mereka itu bohong semua. Mereka sangat membenci para sahabat terutama abu bakar dan umar. Mereka pula yang mengatakan bahwa al qur'an yang sekarang ini sudah tdk asli. Merekalah yg melakukan sholat hanya 3 kali sehari. Mereka berkiblat ke karbala tidak ke ka'bah. Bahkan ada ulama mereka yg mengatakan berhaji ke karbala 1 kali pahalanya sama dengan berhaji 2 kali dan umrah 8 kali ke ka'bah. Mereka pula yang menuduh Aisyah telah berzina sepeninggal Rasulullah. Mereka pula yang telah menjongkel hajar aswad. Mereka pula yang telah membohongi para gadis muslim agar mau dinikah mut'ah. Mereka pula yang menganggap bahwa arsy Allah itu tidak lebih suci dari sandal para 12 imam.

Merekalah yang mengaku2 mencintai hussain(padahal tidak, karena sebenarnya merekalah yg membunuh hussain bin ali). Mereka pula lebih memilih berdoa kepada zainab, fatimah, ali, hussain, muhammad, dan para imam mereka ketimbang berdoa kepada Allah.

Mereka pula berani mengubah ayat Al qur'an(contoh kasus ini dalm surat ali imran ayat 33 dg menambahi lafal ali muhammad)

Merekalah yg lebih memilih berdoa di kubur. Merekalah yg lebih memilih menghormati roti dengan tidak memotongnya menggunakan pisau tetapi memilih memotong dan menyabet diri mereka sendiri dg pedang pada perayaan arbain(asysyura).

Dan masih banyak kesesatan syiah,
semoga kita semua rak katut syiah lan tidak ikut ajarannya syiah

Tetap pegang teguh quran dan sunnah. Jangan terpengaruh dg syiah.



       
       

   

   







   




   



   



Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Limit Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pakaian Adat Jawa Tengah Pria

Pakaian Adat Jawa Tengah Perempuan