Kesesatan Syiah 2

Merekalah yang suka menipu orang muslim dengan praktek taqiyahnya. Mereka pula yang mengatakan bahwa imam Ali RA itu membenci abu bakar, umar al faruq, dan utsman dzunnur 'ain. Padahal tidak, bahkan Ali mempunyai anak yang dinamai dengan nama abu bakar, umar al kubra, umar as sughra, dan utsman. Ali pun menikahkan salah satu putrinya
yaitu ummu kultsum ash shughra dengan umar bin khattab.

Syiahlah yang mengatakan 10 imam mereka(selain ali) sangat membenci umar dan abu bakar. Padahal tidak, bakan banyak dalam kitab mrk sendiri yang menjelaskan bahwa imam hussain, hassan, ja'far shodiq, musa al kadzim, ali arridho dan lain sebagainya pernah menamai putra putri mereka dengan nama abu bakar, umar, dan aisyah.

Merekalah yang mengaku mencintai ahlul bait dan dicintai oleh ahlul bait. Padahal tidak sekalipun,mereka tidak mencintai ahlul bait sekalipun dengan menuduh semua istri rasul sepeninggal rasul meninggal telah murtad, menuduh aisyah berzina dan bahkan ulama mrk mengatakan bila kalian ingin menjunjung nabi muhammad maka letakkanlah nabi muhammad di kepala dan taruhlah aisyah di kaki. Bila kalian ingin menjunjung aisyah maka letakkanlah nabi muhammad di kaki, karena aisyah dan nabi muhammad tidak bisa disejajarkan. Mereka mengaku pula dicintai oleh ahlul bait, padahal tidak sekalipun. Dalam catatan sejarah mengatakan bahwa seluruh anak para imam dinikahkan dengan para ahlussunnah bukan dengan syiah.


Merekalah yang mengingkari hadits hadits yang diriwayatkan oleh bukhari, muslim, tirmidzi dan lain senagainya. Mereka sangat tidak percaya kepada hadits yang diriwayatkan oleh para ahlussunnah. Mereka mengaku mendapatkan hadits sendiri dari para ahlul bait. Padahal dalam kenyataan tidak ada satupun hadits mereka yang bersambung langsung riwayatnya kepada rasulullah dan semua sanadnya terputus. Bahkan ada seorang ulama ahlussunah di saudi yg menantang ulama syiah agar dapat memberinya sebuah hadits yang bersambung sanadnya ke rasulullah.

Mereka pula yg menganggap malaikat jibril salah mengirimkan dan memberi wahyu, yaitu menganggap malaikat jibril seharusnya memberikan wahyu kepada ali bukan kepada nabi muhammad SAW.

Mereka pun mengadakan hal hal yang mengada ada bahkan takhayul yaitu menunggu datangnya imam ke 12 yaitu muhammad al mahdi(bukan imam mahdi yang akan datang di akhir zaman) yang dianggap masih bersembunyi di gua. padahal imam ke 11 tidak mempunyai seorang putra pun sampai akhir hayatnya.

Merekalah yang sebenarnya sangat membenci ahlussunnah tapi mereka sangat suka menipu dengan praktek taqiyah. Kebencian mereka dibuktikan dg melarang berdirinya masjid ahlussunnah di Teheran. Bahkan di Iraq, para ahlussunnah menjadi ketakutan.

Mereka menganggap alqur'an yg sekarang kita pegang itu hanya 1/3 quran yg dikumpulkan dan disembunyikan oleh muhammad almahdi(imam ke 12 yg sangat  misterius) dan akan dibawa kembali ke bumi pada akhir zaman. Lalu, kalau hanya 1/3 kenapa mereka tdk bisa menghapalnya? Sheikh utsman al khomis pernah menantang kaum syiah, bila kaum syiah dapat menyerahkan salah satu dari sekian banyak ayatullah(hanya gelar, karena mereka biasa berbohong dan lihai berdusta seperti syaitan) yg hapal 30 juz alqur'an, maka sheikh khomis akan berhenti berdakwah mengungkap kesesatan syiah.

Dan masih banyak lagi kesesatan tentang syiah, tp karena syiah pintar bertaqiyah maka banyak yang tetipu.

Semoga kita tdk mengikuti dan masuk ke dalam syiah yg notabene banyak ajarannya yang bertentangan dg islam.
 Tolak syiah di Indonesia!!!

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Limit Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pakaian Adat Jawa Tengah Pria

Pakaian Adat Jawa Tengah Perempuan